MU Siap Manfaatkan Gejolak di Arsenal

Pemain Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain
Sumber :
  • Reuters / Michael Dalder

VIVA.co.id – Arsenal terancam mengalami pukulan keras pada akhir musim, dengan kabar bakal perginya Arsene Wenger. Situasi dapat semakin buruk, merujuk pada situasi kontrak sejumlah pemain bintang, yang diperkirakan bakal memilih hengkang.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dilansir dari Mirror, Minggu 19 Februari 2017, Manchester United disebut mengincar Alex Oxlade-Chamberlain, yang telah memberi sinyak ketidakpuasan di Emirates Stadium. Nilai transfernya diperkirakan hanya sekitar £30 juta.

Jose Mourinho ingin memperkuat lini tengahnya, setelah menjual Memphis Depay ke Lyon, serta Morgan Schneiderlin ke Everton pada Januari lalu. MU juga bakal ditinggal Michael Carrick, yang berusia 36 tahun saat musim depan dimulai.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dua pemain Chelsea, Nemanja Matic dan Willian, disebut menjadi pilihan pertama Mourinho. Namun, kecil kemungkinan Antonio Conte mau melepas pemainnya, terutama pada rival di Premier League.

Oxlade-Chamberlain yang berusia 23 tahun, menjadi alternatif menarik bagi Mourinho. Dia pemain yang cepat dan kuat, sesuai dengan kriteria yang dicari Mourinho dari seorang pemain.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Gelandang Inggris, itu sudah menyatakan ketidakpuasannya, karena kurang waktu bermain bersama Arsenal. Kepergian Wenger juga diyakini, bakal mempermudah MU untuk mendapatkan Oxlade-Chamberlain.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024