Chelsea Berebut Pemain dengan Barca dan Madrid

Gelandang AS Monaco, Bernardo Silva
Sumber :
  • REUTERS/Pascal Rossignol

VIVA.co.id – Chelsea dilaporkan telah membuka pembicaraan dengan Monaco, untuk membeli Bernardo Silva pada musim panas. Namun, klub kaya Premier League itu disebut harus bersaing dengan Barcelona dan Real Madrid.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dikutip dari The Times, Senin 20 Februari 2017, Monaco dilaporkan berharap harga pemain berusia 22 tahun itu naik dengan banyaknya peminat. Mereka menginginkan sedikitnya £68,4 juta untuk Silva.

Harapan Monaco tampaknya bakal terpenuhi. Jurnalis ternama Don Balon, mengklaim Barca dan Madrid sangat menginginkan Silva, yang ditangani agen pemain top Jorge Mendes. Madrid disebut berharap hubungan baik dengan Mendes, akan menguntungkan mereka.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Silva diklaim juga sangat ingin bermain satu klub dengan Cristiano Ronaldo, yang telah menjadi idolanya sejak kecil. Namun, Barca belum mau menyerah, dalam mengejar pemain muda Portugal tersebut.

Chelsea pun dikabarkan siap bersaing, untuk mendapatkan pemain yang sudah mencetak sembilan gol dan 11 assist musim ini tersebut. Perang harga diyakini bakal terjadi, begitu bursa transfer musim panas dibuka. (art)

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan
Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024