Bertemu Chelsea, MU Siap Balaskan Dendam 

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kiri).
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Manchester United dan Chelsea saling jegal di babak perempat final Piala FA. Bagi bintang muda Setan Merah, Marcus Rashford, laga tersebut menjadi kesempatan emas sang pemain untuk membalaskan dendam. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Rashford masih teringat dengan kekalahan MU atas The Blues di ajang Premier League, 23 Oktober 2016 lalu. Tampil di Stamford Bridge Chelsea menang dengan skor telak 4-0. 

Empat gol dari Chelsea diciptakan oleh Pedro (1'), Gary Cahill (21'), Eden Hazard (62') dan N'Golo Kante (70'). Rashford mengaku dendam dan fokus untuk menyingkirkan Chelsea di babak perempat final Piala FA. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Dalam babak ini, kami akan menghadapi tim dengan kualitas yang luar biasa. Kami tetap akan menghadapinya," kata Rashford, seperti dilansir Tribalfootball. 

"Mereka dalam performa terbaik dan kami akan bertandang ke Stamford Bridge untuk memenangkan laga. Mereka sudah memenangkan laga melawan kami dan ambisi kami adalah membalas," lanjut dia. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sebelumnya Manchester United mendapat hasil positif setelah mengandaskan perlawanan Blackburn Rovers di ajang Piala FA, 19 Februari 2017. The Red Devils menang dengan skor tipis 2-1. (ren)

Bruno Fernandes (Instagram/Brunofernandes8)

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Bruno Fernandes bicara soal masa depannya di Manchester United. Padahal kontraknya bersama tim berjuluk Setan Merah masih tersisa hingga Juni 2026 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024