PSG Bantai Barcelona, Inspirasi Monaco Tumbangkan ManCity

Para pemain AS Monaco merayakan gol Valere Germain (tengah)
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id – Kesuksesan Paris Saint-Germain menggasak Barcelona dalam laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions, jadi inspirasi bagi defender AS Monaco asal Brasil, Fabinho.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Monaco akan bertandang ke Etihad Stadium, markas Manchester City, dalam laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Rabu 22 Februari 2017 dini hari WIB.

Jelang laga ini, Fabinho melontarkan komentarnya. Menurut bek berusia 23 tahun, City adalah tim dengan kualitas lengkap. Namun, ia menantang City untuk bisa mengalahkan timnya.

Mbappe Gunakan Nama Berbeda Sebelum Terkenal Seperti Sekarang

"Saya tidak akan mengatakan bahwa kami favorit. Kami akan melihat apakah City mampu (mengalahkan kami)," ucap Fabinho dikutip Mancity.com.

Berkaca dari kemenangan telak 4-0 PSG atas Barcelona, Fabinho juga melancarkan perang urat syaraf. Menurutnya, tim elite semacam City wajib waspada dengan performa tim kuda hitam.

Hasil Lengkap: Cristiano Ronaldo Ganas, Drama 7 Gol PSG Vs AS Monaco

"Tim besar harus berhati-hati setelah apa yang PSG lakukan saat melawan Barcelona pekan lalu. Kami tidak harus memberikan banyak ruang. Kami akan memainkan permainan kami. Kami akan mencoba keluar dan mendapatkan hasil yang baik," ujar Fabinho.

Cole Palmer

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cole Palmer bersinar bersama Chelsea musim ini. Bahkan perannya di tim dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco. Dampak signifikan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024