Diperkirakan Cabut, Ini Pengganti Harry Maguire di Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire
Sumber :
  • AP Photo/Alastair Grant

VIVA Bola - Harry Maguire dikabarkan akan meninggalkan Manchester United pada musim nanti. Setan Merah semakin dekat dengan bek tengah AS Monaco.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Seperti diketahui, semenjak Erik Ten Hag tiba di Manchester United. Harry Maguire jarang sekarang mendapatkan kesempatan untuk bermain secara reguler. Pemain asal Inggris itu kalah bersaing dengan Raphael Varane dan Lisandro Martinez.

Pemain

Photo :
  • 1486875
Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Dilansir dari Metro Uk, Kamis, 8 Juni 2023. Kabarnya Manchester United semakin dekat untuk mendatangkan pemain asal Prancis yaitu Axel Disasi. Akan tetapi MU harus mengeluarkan dana sekitar 34,4 juta poundsterling atau setara Rp634 miliar.

Akan tetapi Manchester United mendapatkan saingan ketat yang sama-sama menginginkan pemain berusia 25 tahun itu. Kabarkan Manchester City dan Chelsea tertarik untuk mendatangkannya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Dalam beberapa kesempatan, Axel Disasi pernah mengungkapkan bahwa dirinya sangat tertarik untuk bermain di Premier League yang merupakan salah satu liga terbaik di dunia.

Namun ia masih memiliki kontrak selama dua musim kedepan. Akan tetapi jika ada tawaran yang menarik, tapaknya AS Monaco tak segan untuk melepaskan Axel Disasi.

Kapten

Photo :
  • 1317966

Selain itu, Axel Disasi masuk dalam skuad timnas Prancis di Piala Dunia 2022. Ia bermain sebanyak tiga kali dan mengatakan negaranya menjadi runner up setelah dikalahkan di partai puncak oleh Argentina lewat babak adu penalti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya