Kebobolan Tiga Gol, Sterling Cemaskan Pertahanan ManCity

Winger Manchester City, Raheem Sterling rayakan gol
Sumber :
  • Reuters / Tony O'Brien

VIVA.co.id - Manchester City menang 5-3 atas AS Monaco di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Rabu, 22 Februari 2017 dini hari WIB. Meski begitu, Raheem Sterling keluhkan kurang rapatnya pertahanan ManCity.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Bertandang ke Etihad Stadium, Monaco berhasil unggul 2-1 di paruh pertama. Akan tetapi, tuan rumah berhasil membalikan keadaan dengan menambah empat gol di babak kedua.

Sedangkan Monaco hanya mampu mencetak satu gol saja lewat pemain yang juga bikin gol di babak pertama, Radamel Falcao. Alhasil, pemuncak klasemen Ligue 1 Prancis ini harus menerima kekalahan 3-5.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Sterling yang menyumbangkan satu gol untuk ManCity, senang dengan kemenangan ini. Menurutnya, Monaco telah memberikan pertandingan yang menyulitkan bagi timnya.

"Saya senang menjadi bagian dari ini. Ini adalah sesuatu yang hebat dan Monaco memberikan kami laga yang sulit dan terus menekan kami. Kami meraih kemenangan dan itulah yang terpenting hari ini," kata Sterling.

Mbappe Gunakan Nama Berbeda Sebelum Terkenal Seperti Sekarang

Kemenangan ini mempermudah posisi ManCity pada leg 2, yang akan berlangsung di markas Monaco pada 16 Maret nanti. Namun, Sterling meminta ManCity untuk memperbaiki lini pertahanan.

"Sulit bagi kami jika tertinggal, namun semua pemain bermain dengan baik. Kami memainkan sepakbola kami dan terus mempertahankan rencana yang ada dan itu bekerja dengan baik. Pada akhirnya, mungkin kami juga harus memperbaiki lini belakang kami," ujar mantan pemain Liverpool ini.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024