Kalah, Bek Real Madrid Tidak Ingin Menyalahkan Siapapun

Bek Real Madrid, Sergio Ramos (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Susana Vera

VIVA.co.id – Bek Real Madrid, Sergio Ramos membantah, jika kekalahan Los Blancos dikarena penampilan pemainnya yang kurang bagus. Real Madrid takluk 1-2 dari Valencia dalam laga tunda yang berlangsung di Mestalla, Kamis, 23 Februari 2017 dini hari WIB. 

Sergio Ramos Ogah Menyerah, Targetnya Real Madrid Vs PSG

Dikutip dari Soccerway, ini merupakan kali pertama dalam 14 tahun terakhir, Madrid kebobolan 2 gol dalam 10 menit pertama. Pada laga tersebut, Madrid juga tidak banyak menciptakan peluang terutama di babak kedua, di mana mereka hanya memiliki 1 tembakan ke gawang. 

Ramos mengatakan, Madrid saat ini berada di jalur yang benar. Ramos menuturkan, menyalahkan bola yang mengakibatkan 2 gol juga bukan hal yang sederhana. 

Reuni Sergio Ramos dan Real Madrid Terancam Batal

(baca juga: Ditekuk Valencia, Madrid Gagal Jauhi Barcelona)

"Itu adalah pertandingan dengan intensitas tinggi. Setidaknya kami ingin mengambil 1 poin. Ini adalah pertandingan yang baik, meski akhirnya memotong jarak di klasemen LaLiga. Dua kesalahan membuat kami kebobolan 2 gol," kata Ramos. 

Sergio Ramos Ganas Lagi

Menurut Ramos, tidak ada yang perlu disalahkan dalam permainan tim. Namun, Ramos meminta kepada rekan-rekannya untuk belajar dari keselahan. 

"Perjalanan LaLiga masih cukup panjang. Dan apapun bisa terjadi," tambah bek internasional Spanyol ini. 

Kekalahan ini menjadi yang kedua bagi Madrid di LaLiga. Kini poin Madrid dan Barcelona hanya berselisih 1 angka. Los Blancos masih memimpin klasemen sementara dengan 53 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya