Ini Bukti Ronaldo Stres saat Hadapi Valencia

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVA.co.id – Real Madrid gagal memperlebar jarak poin dengan rival abadi, Barcelona, dini hari tadi. Bertandang ke Mestalla, Los Blancos (julukan Real Madrid) pulang dengan kekalahan 1-2.

Legenda Real Madrid Paco Gento Tutup Usia

Dengan hasil minor ini, Madrid tetap memiliki poin 52 dari 22 pertandingan. Poin ini hanya berselisih satu poin dari Barcelona.

Megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo, tampak stres di laga tersebut. Terlihat saat memasuki injury time babak kedua, ketika Madrid mendapat peluang dari sepakan pojok, CR7 memanggil sang penjaga gawang, Keylor Navas, untuk ikut "bertempur" di kotak penalti Valencia.

10 Pemain Barcelona Bakal Ditendang, Banyak Nama Bintang

Hasil minor yang diraih Madrid sebenarnya sudah bisa diprediksi. Sebab, Valencia selalu menjadi momok bagi Madrid dalam tujuh pertemuan terakhir.

Kecolongan dari Villarreal, Real Madrid Tertinggal di Babak I

Fakta mencatat, dalam tujuh pertemuan terakhir, Valencia selalu mencetak minimal dua gol. Total, di 10 pertandingan, sudah 37 kali Valencia membobol gawang Madrid.

Rekor buruk lainnya yang terus menghantui Madrid adalah hasil di tengah pekan. Ya, dalam dua tahun terakhir, Los Blancos memang belum pernah menang saat melakoni pertandingan di tengah pekan. Catatan buruk tersebut pun bertambah panjang di laga dini hari tadi.

Barcelona saat menghadapi Athletic Bilbao

Barcelona Kembali ke Jalan yang Benar, Terbiasa Cetak 4 Gol

Barcelona kini mulai menyamankan posisinya di papan atas klasemen sementara LaLiga. Mereka telah mengemas 51 poin.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022