Bos Timnas Argentina Respons Isu Messi ke ManCity

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVA.co.id – Lionel Messi diisukan bakal hengkang dari Barcelona, untuk kembali bermain bagi Pep Guardiola di Manchester City. Bos timnas Argentina, Edgardo Bauza, mengatakan kepindahan Messi bukan hal mustahil.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Dilansir dari Manchester Evening News, Jumat 24 Februari 2017, kontrak Messi akan habis pada musim panas 2018. Pemain berusia 29 tahun itu belum menyetujui kontrak baru di Camp Nou.

Musim ini tidak terlalu bagus bagi Barcelona, di LaLiga maupun Liga Champions, dengan kekalahan 0-4 dari Paris Saint-Germain, pekan lalu. Bauza melihat Messi sejauh ini masih bahagia di Barcelona.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Namun, dia memperingatkan bahwa peraih lima penghargaan Ballon d'Or itu selalu ingin memenangkan trofi. "Saya bisa melihat bagaimana bahagianya di Barcelona, dengan keluarganya di sekitar dia," ucap Bauza.

"Tentu saat Leo bahagia, itu membantunya memberikan performa terbaik. Moral sangat krusial untuk penampilan pemain. Seorang pesepakbola bahagia, saat dia terus bermain dan menang," ujarnya.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Bauza mengatakan tak terlalu penting apakah Messi tetap di Barcelona, ManCity, atau klub lain, karena itu keputusan Messi. Dia hanya mau pemain bintangnya itu terus bermain. (one)

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024