Final Penuh Duka untuk Gelandang Andalan MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, bersama Juan Mata
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id – Manchester United akan berlaga di final Piala Liga pada Minggu 26 Februari 2017. Mereka bakal berduel dengan Southampton dalam duel yang digelar di Wembley Stadium tersebut.

2 Gelar Juara Juan Mata dalam 6 Bulan, J League dan Liga Turki

Duka menyelimuti kubu MU di final Piala Liga musim ini. Kakek dari salah satu pemain andalan mereka, Juan Mata, baru saja tutup usia.

Mata pun harus terbang ke Spanyol untuk menghadiri pemakaman sang kakek. Gelandang 28 tahun tersebut pulang ke Spanyol, usai membela MU melakoni laga leg 2 Piala Eropa, melawan Saint-Etienne, tengah pekan lalu.

Kekalahan Warnai Debut Juan Mata di J League

Kondisi ini, membuat Mata terancam absen di final Piala Liga. Indikasi tersebut sudah terlihat kala skuat MU tiba di London.

Tak terlihat, Mata ikut dalam rombongan. Juru bicara MU juga menegaskan, Mata tak masuk ke dalam skuat.

Ditinggal Andres Iniesta, Vissel Kobe Rekrut Juan Mata

Namun, belakangan tersiar kabar bahwa Mata tetap akan tampil. Dilansir Daily Mirror, manajemen MU sudah menyediakan jet pribadi, agar mantan pemain Valencia tersebut bisa bergabung bersama skuat MU pada Minggu pagi WIB demi berlaga di final nanti. (asp)

Pemain Vissel Kobe, Juan Mata

Pulang ke Spanyol Usai Juara di J League

Juan Mata memutuskan pulang ke Spanyol. Dia tak meneruskan kontrak dengan Vissel Kobe yang di musim lalu keluar sebagai juara J League. Kemana dia akan berlabuh?

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024