David De Gea Berikan Pesan Menyentuh untuk Juan Mata

Pemain Manchester United, Juan Mata (kiri) dan David De Gea (kanan)
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Kiper Manchester United, David De Gea mengirimkan pesan penuh emosional kepada rekan senegaranya yaitu Juan Mata, Jumat 03 Juni 2022. Juan Mata sudah delapan tahun berada di Manchester United.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Pemain pemain Chelsea itu mengakhir masa baktinya di Manchester United setelah MU memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak pemain 34 tahun itu. Banyak rumor yang beredar, Juan Mata akan melanjutkan karirnya di Spanyol.

David De Gea merasa sedih melihat Juan Mata harus meninggalkan Manchester United. Ia juga telah menulis pesan sebagai bentuk penghormatan kepada mantan pemain Valencia itu, David De Gea berharap yang terbaik untuk karir masa depannya.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United
5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Seperti dikutip dari akun Instagram David De Gea, kiper 31 tahun itu menyampaikan pesan "Saya pikir ini akan menjadi hal yang sangat sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata, tetapi ketika saya memikirkannya lebih jauh, perasaan utama yang tersisa adalah kebahagiaan," kata David De Gea

"Orang ini telah menjadi rekan setim, teman dan keluarga saya. Salah satu profesional terbaik dari permainan terbaik dan orang-orang yang dapat anda nikmati dalam hidup anda."

"Saya bersyukur telah melakukan begitu banyak perjalan dengan anda, senang bahwa jalan kita bersilangan dan kita berbagi ruang ganti bersama. Saya mencintaimu saudaraku, saya berharap segalanya untukmu dan tidak apa-apa selain kegembiraan dan kesuksesan di tahap selanjutnya dari karirmu yang luar biasa" tutup pesan untuk Juan Mata

Juan Mata dan David De Gea

Photo :
  • dailymail.co.uk

Selain itu juga dalam sebuah video, Juan Mata merekam suasana di Old Trafford dan mengucapkan terima kasih kepada Manchester United atas waktu disana dan mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemarnya.

"Saya sendirian, sebenarnya ini terasa seperti mimpi. Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada anda semua atas dukungan anda selama bertahun tahun. terutama selama masa-masa sulit yang kami jalani bersama"

"Saya tidak akan pernah melupakanmu. Terima kasih banyak semuanya yang terbaik dari lubuk hati saya dan selamat tinggal." tutup Juan Mata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya