Kangen Kampung, Perjuangan Conte Melatih Chelsea

Manajer Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Antonio Conte menjadi salah satu manajer tersukses di Premier League meski baru menjalani debutnya. Namun, pria Italia itu disebut-sebut sangat homesick alias kangen kampung halaman.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Conte bersama Chelsea tampil luar biasa musim ini dan kini unggul 10 poin di puncak klasemen dari peringkat dua, Tottenham Hotspur.

Kendati demikian, media Italia, La Repubblica, menyebutkan kalau Conte berencana kembali ke Italia karena rindu keluarga, dan hubungannya dengan pemilik Chelsea, Roman Abramovich, tak berjalan lancar.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Namun, Goal memastikan Conte saat ini dalam kondisi bahagia di Stamford Bridge. Selain itu, eks pelatih Juventus itu juga menyatakan secara terbuka ingin bertahan lama di Chelsea.

Istri dan putri Conte saat ini masih berada di Italia, tapi keduanya akan segera hijrah ke Inggris untuk tinggal bersama pria 47 tahun itu di London.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Chelsea adalah pekerjaan pertama Conte di luar Italia, setelah sebelumnya lima kali selalu melatih tim "negeri pizza" dan juga Timnas Italia. Tapi berjalan amat sukses.

The Blues hanya kalah tiga kali musim ini, di tangan Liverpool, Arsenal, dan Tottenham. Dengan 12 pertandingan sisa, Chelsea sangat dijagokan untuk merebut gelar Premier League akhir musim nanti.

Aurelien Tchouameni dan Gavi dalam duel Barcelona vs Real Madrid

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Sepakbola adalah olahraga paling populer di dunia, dengan klub klub besar menarik jutaan penggemar dari seluruh penjuru

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024