Pelatih Juventus Waspada Amuk Napoli

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Juventus akan tampil di leg 1 semifinal iga Champions melawan Napoli. Mereka akan lebih dulu bermain di kandang, Juventus Stadium, Selasa, 28 februari 2017.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Jelang laga pelatih Massimiliano Allegri langsung menekankan kepada anak asuhnya agar jangan sampai kecolongan. Dia juga meminta Juventus bisa bermain sabar seperti yang telah mereka tunjukkan dalam beberapa laga terakhir.

"Yang terpenting adalah kami jangan kebobolan, apalagi pada leg 1 ini kami bermain kandang," kata Allegri.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Kami tidak boleh hilang kesabaran. Ketika tim paham dengan kemampuan sendiri, maka seharusnya bisa mengatur permainan dengan kekuatan mental yang dimiliki," sambungnya.

Pada akhir pekan kemarin, Napoli secara mengejutkan tumbang di tangan Atalanta. Allegri menilai hasil tersebut tidak bisa menjadi patokan, karena mungkin Partenopei bakalan mengamuk dalam untuk melampiaskan amarahnya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

'Kami akan menghadapi Napoli yang mungkin datang dengan amarah karena kalah melawan Atalanta kemarin. Saya tidak yakin dalam tiga hari ini mereka telah merasa kehilangan segalanya. Saya memahami duel nanti sebagai pertandingan yang berat," ujarnya lagi dikutip Football Italia.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024