Ramsey Bela Wenger dari Serangan Kritik

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey.
Sumber :
  • Reuters / Tony O'Brien

VIVA.co.id – Aaron Ramsey membela Arsene Wenger, yang sedang menjadi sasaran kritik dan tekanan untuk hengkang dari Arsenal. Bintang The Gunners itu justru mengungkapkan bahwa para pemain lah yang kerap mengecewakan Wenger.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Dilansir dari Mirror, Selasa 28 Februari 2017, Wenger mendapat serangan lagi, setelah kekalahan beruntun dari Watford dan Chelsea. Kini, harapan Arsenal meraih titel juara Premier League sudah sangat kecil.

Tuntutan agar Wenger hengkang semakin keras, setelah Arsenal juga meraih hasil buruk di Liga Champhions. Skuat Wenger dibantai 1-5 oleh Bayern Munich, dan terancam tersingkir dari Liga Champions, untuk musim ketujuh secara berturut-turut.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

Wenger telah menanggung tudingan untuk hasil buruk Arsenal, dan kerasnya kritik dari suporter, pengamat, bahkan mantan pemain. Dia diminta mengakhiri kariernya, cukup hingga 21 tahun pada akhir musim ini.

Ramsey mengatakan tekanan pada Wenger tidak tepat, karena para pemain harus ambil bagian dalam tanggung jawab. "Dia telah menjadi pelayan yang hebat bagi Arsenal, manajer hebat bagi saya dan para pemain," kata Ramsey.

Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League

"Kami kadang membuatnya kecewa. Beberapa pernyataan yang diarahkan padanya tidak adil. Orang cenderung mengeluarkan opini, tapi dia telah menjadi orang yang hebat bagi saya secara personal," ujar gelandang internasional Wales itu. (ren)

Arsenal

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Arsenal melawat ke Old Trafford, markas Manchester United pada Minggu malam WIB 12 Mei 2024. Duel pekan ke-37 Premier League ini amat menentukan bagi The Gunners.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024