Aji Santoso Enggan Cari Alasan Atas Kekalahan Arema FC

Pelatih Arema FC, Aji Santoso
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (28-02-2017)

VIVA.co.id- Arema FC takluk dari Semen Padang dalam leg pertama semifinal Piala Presiden 2017, Kamis 2 Maret 2017. Pelatih Arema, Aji Santoso, emggan mencari alasan atas hasil buruk ini.

PBFC Siapkan Senjata Ampuh Redam Agresivitas Arema

Dalam pertandingan yang digelar Stadion Gelora Haji Agus Salim, Semen Padang menang 1-0 atas Arema. Gol kemenangan tim Kabau Sirah dicetak oleh Marcel Sacramento lewat titik putih.

Aji menilai pertandingan berjalan cukup ketat dan menarik. Kini, dia menegaskan bila tim Singo Edan akan memberikan balasan di leg kedua yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan pada 5 Maret mendatang.

Kunci Sukses PBFC Tembus Final Piala Presiden

"Laga sangat ketat dan menarik. Semen Padang menang, tetapi saya patut mengapresiasi permainan para pemain saya. Selamat untuk Semen Padang dan kami akan membalas di leg 2 di Malang nanti," kata Aji.

Lebih lanjut, Aji enggan menyalahkan kondisi lapangan yang buruk atas kekalahan ini. Dia yakin pasukannya bisa memberikan balasan pada leg dua nanti.

Pusamania Lepas Pemain Jelang Final Piala Presiden

"Kami tidak ada alasan walaupun lapangan becek. Tidak ada masalah karena kami bisa mendominasi laga meski permukaan lapangan kurang rata. Setidaknya, saya ingin kami bisa mendapatkan poin di laga ini. Dan, peluangnya besar karena kami memiliki banyak peluang. Kami yakin bisa membalas dan lolos ke final," ujarnya.

Presiden Joko Widodo hadir di pembukaan Piala Presiden 2017.

Jokowi Dipastikan Hadir di Final Piala Presiden

Final 12 Maret nanti pertemukan Pusamania Borneo FC dengan Arema FC.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2017