Bomber Lyon Ini Siap Diproyeksi Wenger Gantikan Sanchez

Pemain Lyon, Alexandre Lacazette.
Sumber :

VIVA.co.id – Gagal menangkat performa Arsenal musim ini, posisi playmaker andal Alexis Sanches kini mulai “dicampakan” dari skuat Meriam London. Tak cuma itu, spekulasi yang berkembang bahkan telah menyebut Arsene Wenger telah menyiapkan sosok pengganti pemain asal Chile itu.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Sebelumnya, kondisi intern tim London Utara ini juga telah memanas menyusul hasil kekalahan memalukan 1-5 di kandang Bayern Munich beberapa waktu lalu dalam laga 16 besar Liga Champioins. Momen itu pun tampaknya terus berbuntut panjang pada motivasi dan etos kerja para pemain.

Menurut The Mirror, Wenger sempat mengaku menyerah untuk mempertahankan Sanchez menyusul kebuntuan kontrak sang pemain belum lama ini dan telah mengalihkan perhatiannya kepada Lacazette.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

Hal ini bahkan telah diketahui kalangan media sejak bulan Desember lalu di mana Wenger mulai menimbang opsi apapun untuk memboyong pemain 25 tahun ini pada musim panas mendatang.

Namun, Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas justru bersikeras bahwa ia belum berniat untuk mengambil tawaran tersebut meski pun ada tawaran besar untuk sang pemain. Sebelumnya, angka senilai £60 juta untuk Lacazette sempat muncul sebagai nominal dari penawaran Arsenal itu.

Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League

Lacazette saat ini telah mengoleksi 22 gol dalam 22 laga penampilannya untuk Lyon musim ini. Ia hanya berada di bawah bintang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani dalam top scorer dan juga menjelma menjadi incaran raksasa Premier League lainnya, Liverpool.

Arsenal

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Arsenal melawat ke Old Trafford, markas Manchester United pada Minggu malam WIB 12 Mei 2024. Duel pekan ke-37 Premier League ini amat menentukan bagi The Gunners.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024