Reinaldo dan Patrick Wanggai Jadi Ancaman Persib

Pemain Pusamania Borneo FC (PBFC).
Sumber :
  • Indonesiasc.com

VIVA.co.id – Persib Bandung bakal tampil waspada saat meladeni Pusamania Borneo FC (PBFC) pada babak semifinal leg kedua Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu 5 Maret 2017.

Jokowi Dipastikan Hadir di Final Piala Presiden

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menyoroti dua pemain Pesut Etam yang menjadi ancaman Persib di pertandingan nanti, di antaranya Reinaldo dan Patrick Wanggai.

Menurut pelatih berusia 58 tahun ini, kedua pemain tersebut kerap merepotkan lini belakang Persib yang dihuni Achmad Jufriyanto cs. Terbukti, kemenangan PBFC di leg pertama tak lepas dari dua gol mereka.

PBFC Siapkan Senjata Ampuh Redam Agresivitas Arema

"Di sana (PBFC) punya pemain yang tiba-tiba muncul di semifinal, ada Reinaldo Elias yang tinggi, di belakang ada Patrick Wanggai, itu dua pemain yang cetak gol ke gawang kami. Semuanya harus kami antisipasi," ucap Djanur.

"Mereka main dengan mengandalkan bola mati dengan target man dua pemain tadi, ditambah ada Asri Akbar yang pintar atur permainan bola panjang," tuturnya.

Kunci Sukses PBFC Tembus Final Piala Presiden

Namun demikian, Djadjang berharap anak asuhnya tampil percaya diri. Kekalahan di leg pertama diakuinya sudah dilupakan. Kini, dia hanya fokus pada pertandingan hidup mati.

Kemenangan 1-0 sudah cukup untuk mengantarkan Persib melaju ke partai final. Sebab, Persib menang agresivitas gol tandang. Sebelumnya, Atep dan kawan-kawan takluk 1-2 di Markas PBFC.

"Mudah-mudahan penampilan kami tidak seburuk di Samarinda, itu luar biasa buruknya harus kami akui, sehingga kami main kalang kabut hadapi PBFC. Pemain berjanji untuk main pintar dan all out. Tanpa kepintaran akan percuma saja," ujarnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya