Sriwijaya Gelar Evaluasi, Eks Pemain Persib Bakal Ditendang?

Para pemain Sriwijaya FC merayakan gol
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id – Evaluasi besar-besaran akan dilakukan Sriwijaya FC jelang tampil di Liga 1 2017. Beberapa nama yang dianggap minim kotribusi akan didepak dari skuat.

Komentar Sada Sumut FC Usai Dipastikan Terdegradasi ke Liga 3

Saat ini, skuat Sriwijaya dihuni oleh 30 pemain. Manajer Sriwijaya, Nasrun Umar menganggap jumlah tersebut sudah terlalu padat. "Jadi, terpaksa saya bilang, tidak mungkin selamanya 30 orang. Harus dievaluasi lagi. Yang dievaluasi pemain lama, kalau pemain baru tidak," kata Nasrun.

Evaluasi akan dilihat dari penampilan di Torabika Soccer Championship 2016 dan Piala Presiden 2017. Namun, Nasrun enggan menyebutkan para pemain yang akan didepak oleh manajemen. "Saya tidak bisa sebutkan karena masih masa evaluasi dan perbincangan," ujarnya menambahkan.

Sada Sumut FC Dipastikan Terdegradasi ke Liga 3

Kabar yang beredar, M Ridwan akan menjadi salah satu pemain yang akan didepak manajemen. Pemain lainnya yang didepak adalah Mariando Djonak Uropmabin yang dianggap tidak memiliki kontribusi baik bagi tim. Penyerang asal Papua itu kerap melakukan pelanggaran indisipliner.

"Kalau pemain anyar, sekali lagi saya umumkan mereka aman dari evaluasi. Kalau pun mereka belum optimal di Piala Presiden karena mereka belum padu saja. Tidak mungkin pemain baru kita evaluasi." (mus) 

Misi Bertahan di Liga 2, Sada Sumut FC Siap Habis-habisan Lawan Sriwijaya FC
Mantan Ketua KONI Sumsel sekaligus eks Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, ditahan Kejati Sumsel.

Eks Presiden Sriwijaya FC Tersandung Korupsi Dana Hibah, Kini Ditahan Kejati Sumsel

Mantan Ketua Umum KONI Sumatera Selatan yang bekas Presiden Klub Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin ditahan Kejaksaan Tinggi Sumsel

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024