Misi Bertahan di Liga 2, Sada Sumut FC Siap Habis-habisan Lawan Sriwijaya FC

Pemain Sada Sumut FC
Sumber :
  • VIVA/B.S Putra

Palembang – Sada Sumut FC akan melakoni laga melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Jakabaring, Kota Palembang, Selasa 16 Januari 2024. Pertandingan ini, merupakan laga playoff degradasi Liga 2 Grup A musim 2023/2024.

Bocah Super Arsenal Kembali Bikin Heboh

Pelatih Sada Sumut FC, Yusuf Prasetio mengungkapkan anak asuhnya akan bermain habis-habisan. Karena, dalam dua pertandingan terakhir dengan tidak maksimal. Hal itu, dengan tujuan klub sepakbola asal Kabupaten Karo ini, tetap bertahan di Liga 2 pada musim depan.

"Kami akan bermain agak berbeda strategi, dengan hasil kurang baik dari 2 game kami dan menghadapi tim paling kuat di grup ini," jelas Yusuf dalam jumpa pers jelang pertandingan, di Kota Palembang, Senin 15 Januari 2024.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Pemain Sada Sumut FC

Photo :
  • VIVA/B.S Putra

Yusuf mengklaim bahwa tim secara fisik dalam kondisi baik dan 100 persen bertanding serta bertempur melawan Sriwijaya FC.

Oxford United Pastikan Tiket ke Partai Playoff Menuju Divisi Championship

"Ketika menyerahkan mengenai kekuatan dan kelemahan Sriwijaya FC kepada pemain. Baik secara individu fan secara tim, lagi lagi bahwa pemain yang bisa menentukan bagaimana mereka 95 menit," jelas Yusuf.

"Mengikuti apa yang kita lakukan, pada akhirnya saya dan teman teman pelatih hanya di pinggir lapangan memberikan instruksi kepada mereka. Saya berharap mereka menjalani apa yang kita berikan," kata Yusuf kembali.

Saat ini, Sriwijaya ada di posisi kedua Grup A dengan 4 poin dari 2 laga. Sedangkan Sada Sumut terbenam di dasar klasemen setelah kalah dalam dua pertandingan.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya