Laga Pamungkas Grup 1 Liga 2, PSMS Medan Boyong 22 Pemain ke Markas Sriwijaya FC

Latihan PSMS Medan
Sumber :
  • VIVA/B.S Putra

Palembang – PSMS Medan akan melakoni laga pamungkas Grup 1 Liga 2 dengan menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Minggu sore, 17 Desember 2023. PSMS memboyong 22 pemain dalam kondisi fit 100 persen, siap bertempur.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Skuad tim Ayam Kinantan, julukan PSMS Medan, sudah bertolak ke Kota Palembang, pada Jumat siang, 15 Desember 2023. Namun, pemain asing asal Kolombia, Jose Valencia absen, karena mengalami cedera.

Pelatih PSMS Medan, Miftahudin Mukson menyebut, ke-22 pemain yang dibawa ke Palembang merupakan pemain yang paling siap untuk bertanding. 

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Suntikan Semangat untuk Ernando Ari

"Pemain yang dibawa ini yang maksimal dan siap 100 persen untuk pertandingan Minggu 17 Desember 2023 nanti," kata Coach Miftahudin kepada wartawan, Jumat sore, 15 Desember 2023.

Latihan PSMS Medan

Photo :
  • VIVA/B.S Putra
Kejutan Indonesia U-23 Bikin Uzbekistan U-23 Ogah Kecolongan

Disinggung soal  absennya Java, sapaan jose Valencia, pada tur lawatan ke Palembang, Miftahudin menyebut, striker kasal Kolumbia itu mengalami cedera jelang keberangkatan tim ke ibukota Sumatera Selatan.

"Lagi cedera dia pas siap lawan PSPS, latihan kemarin beberapa kali kita coba paksa nggak maksimal. Saya juga kasihan kalau dibawa nanti malah tambah parah," jelas Miftahudin.

Sementara itu, Kapten PSMS Medan, Rachmad Hidayat menyebut, skuat PSMS Medan bertekad untuk tampil semaksimal mungkin menghadapi Sriwijaya FC.

"ini partai hidup-mati untuk kedua tim (PSMS maupun Sriwijaya FC). PSMS juga nggak mau kalah karena PSMS mau lolos ke 12 besar. Mudah-mudahan PSMS lah yang lolos untuk pertandingan terakhir Grup A (Grup 1) ini," ucapnya.

Menghadapi mantan klub yang dua musim pernah dia bela, menurut Rachmad dirinya dan semua pemain lainnya cukup baik. Dia berharap hingga hari pertandingan semuanya bisa tetap fit untuk bisa memberikan hasil maksimal untuk PSMS Medan di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang.

"Walaupun saya pernah dua musim di Sriwijaya, tapi sekarang saya di Medan ya. Mudah-mudahan saya dan teman-teman bisa bawa PSMS ke 12 besar. Kondisi tim semua teman-teman baik. Nanti sampai hari Minggu mudah-mudahan semua fit dan kita bisa kasih hasil maksimal," ungkapnya.


Pemain PSMS yang Berangkat ke Palembang
1.Adixi
2.Dimas Galih
3.Kurniawan Karman
4.Hamdi sula
5.Fardan Harahap
6.Derry Rachman
7.Joko Susilo
8.Aziz Hutagalung
9.Ramadhan
10.Gisu Kim 
11.Munadi
12.Guntur Triaji
13.Ichsan Pratama
14.Ridho Syuhada
15.Eduardus
16.Reyki
17.Rachmad Hidayat
18.Ikhsan Chan
19.Sandeni Sidabutar
20.Assanur Rijal
21.Rahmat Ilahi
22.Yosep Ostanica Malau

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya