Persija Jakarta Ingin Akhiri 2023 dengan Kemenangan

Gelandang Persija Jakarta, Maciej Gajos
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

Bekasi – Gelandang Maciej Gajos ingin Persija Jakarta untuk mengakhiri 2023 dengan kemenangan ketika menjamu PSS Sleman pada pekan ke-23 Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu malam 16 Desember.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Gajos mengatakan, target ini ingin direalisasikan oleh seluruh skuad Persija Jakarta. "Saya harap kami bisa menutup 2023 dengan memenangkan laga di kandang melawan PSS. Kami akan terus berjuang maksimal untuk kembali ke jalur kemenangan," ujar Gajos dikutip dari liga Indonesia baru.com.

Selain itu, pemain asal Polandia itu ingin melanjutkan tren positif bersama Persija Jakarta pada kompetisi Liga 1 Indonesia dalam beberapa pertandingan terakhir.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Pada lima pertandingan terakhirnya bersama Persija Jakarta, Gajos tercatat selalu berkontribusi dalam lima gol Macan Kemayoran.

Gajos sukses menyumbangkan tiga assist ketika menghadapi PSM Makassar, Persikabo 1973 dan Bhayangkara FC, serta menorehkan gol kontra Persita Tangerang dan Persebaya Surabaya.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Pemain Persija Jakarta Maciej Gajos rayakan gol

Photo :
  • Instagram @persija

Mantan pemain Lechia Gdansk itu merasa senang bisa memberikan kontribusi untuk Persija Jakarta dalam lima laga terakhirnya.

"Walaupun dalam beberapa laga kami tidak mendapat poin maksimal, saya cukup senang bisa membantu tim untuk menciptakan gol di setiap laga," ungkapnya.

Maciej Gajos tercatat didatangkan Persija Jakarta pada bursa transfer awal musim Liga 1 Indonesia dan kini telah mencatatkan 19 penampilan dengan sumbangan tiga gol serta lima assist dari 1430 menit bermain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya