Jelang Laga, PSIS Waspadai Possesion Game Madura United

Pelatih PSIS Gilbert Agius
Sumber :
  • Teguh Joko Sutrisno (antv/tvone)

SEMARANG – PSIS Semarang bakal menjamu lawannya Madura United pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu 16 Desember 2023. Laga tersebut cukup bergengsi mengingat kedua tim saat ini bersaing ketat untuk berebut posisi 4 besar klasemen.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

PSIS saat ini menempati posisi 4 klasemen dengan raihan 37 poin. Sementara Madura United berada di posisi 5 dengan 34 poin. Tentu saling incar keduanya akan membuat persaingan menjadi sangat ketat, apalagi kompetisi masih cukup panjang.

Pelatih kepala PSIS Gilbert Agius mengungkapkan bahwa laga melawan Madura United butuh kerja keras untuk meraih poin penuh, mengingat lawannya itu punya materi pemain bagus dan juga kuat.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

"Madura United tim yang kuat dengan possesion game yang sangat bagus. Saya menyukai permainan mereka, sehingga saya sangat menantikan laga ini," kata Gilbert saat konpers jelang laga di Stadion Jatidiri.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Menghadapi laga itu, Gilbert mengungkapkan bahwa timnya telah menyiapkan semua yang dibutuhkan untuk bertandingan melawan Madura United. Ia mengakui jika ada masalah pada beberapa pemain. Tapi itu tidak banyak berpengaruh.

"Kami siap, memang ada sedikit masalah pada beberapa pemain, tapi kami yakin bisa menang," tegasnya.

Sementara itu, pemain PSIS Taisei Marukawa yakin timnya akan main bagus melawan Madura United.

"Untuk persiapan sudah bagus, dan pemain yakin dengan laga nanti," katanya.

Laporan: Teguh Joko Sutrisno

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya