Sosok yang Bakal Bikin PSIS Semarang Frustrasi dalam Lanjutan Liga 1 Kontra MU

Kiper asing Madura United, Lucas Frigeri
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

Semarang – Kiper asing Madura United FC Lucas Frigeri sudah tidak sabar untuk kembali berlaga untuk tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini di Liga 1 2023/24. Laga terdekat ialah bertandang ke markas PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu 16 Desember.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Menatap laga tersebut, pemain berusia 34 tahun itu sangat percaya diri. Bahkan, dia kembali membidik kemenangan untuk menjaga konsistensi tim dengan kostum kebanggaan loreng merah putih tersebut.

Tekad besar itu tidak terlepas dari motivasi tinggi dari penampilan apik saat debut. Dia langsung bisa mempersembahkan tiga poin lewat kemenangan telak 4-1 atas PS Barito Putera di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Mingggu 10 Desember.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Pada laga tersebut, Lucas memang kemasukan satu gol. Namun, dia melakukan banyak penyelematan hingga hanya sekali memungut bola dari gawangnya sendiri.

Kiper asing Madura United, Lucas Frigeri

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com
Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

“Saya sangat senang dengan debut saya. Saya juga sudah tidak sabar untuk pertandingan selanjutnya. Apalagi, saya bisa adaptasi dengan cepat berkat bantuan-bantuan pemain Brasil di sini,” kata Lucas dikutip dari ligaindonesiabaru.com, Jumat 15 Desember.

Lucas sebelumnya menceritakan, dirinya tidak menemui kendala dalam berkomunikasi, karena ada dua pemain asal Brasil, yang sudah lama di sini, Hugo Gomes dos Santos Silva dan Cleberson Martins.

Selain itu, jajaran Pelatih Madura United didominasi arsitek asal Brasil, yang dinakhodai Mauricio Souza. Kecuali, Rakhmad Basuki yang berasal dari Pamekasan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya