Story Kevin Diks Bikin Heboh, Kode Dinaturalisasi Timnas Indonesia?

Bek FC Copenhagen, Kevin Diks (kanan)
Sumber :
  • Liselotte Sabroe/Ritzau Scanpix via AP

Jakarta – Unggahan Instagram Story pemain keturunan Indonesia, Kevin Diks membuat heboh. Pemain FC Copenhagen ini mengunggah foto tengah dalam perjalanan pesawat.

Jadi Sorotan Media Asing, Erick Thohir Tegaskan Timnas Indonesia Akan Terus Terbang Tinggi

Terlihat dalam story tersebut, Diks sedang dalam perjalanan dari Doha menuju Jakarta. Apakah ini kode Kevin Diks akan dinaturalisasi Timnas Indonesia?

Kevin Diks menjadi buah bibir karena mampu mengantarkan Copenhagen lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Bek 27 tahun ini membuat klub sekelas Manchester United harus gigit jari.

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Diks selalu tampil dalam enam pertandingan Copenhagen di Liga Champions. Bek berdarah Maluku ini tampil 528 menit di Liga Champions musim ini.

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

Copenhagen memastikan tiket ke babak 16 besar usai menekuk Galatasaray 1-0 di laga pamungkas penyisihan Grup A di Parken Stadium, Rabu dini hari WIB 13 Desember 2023. 

Copenhagen lolos sebagai runner up Grup A dengan 8 poin, menemani Bayern Munich yang lolos sebagai juara grup dengan 16 poin.
 

Kiper Indonesia U-23, Ernando Ari

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Suntikan Semangat untuk Ernando Ari

Pelatih kiper Persebaya Surabaya Benyamin van Breukelen menyakini Ernando Ari Sutaryadi akan lebih semangat saat Timnas Indonesia U-23 menghadapi Timnas Uzbekistan U-23

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024