Campur Aduknya Perasaan Zidane Jelang Madrid Vs Napoli

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Kacper Pempel

VIVA.co.id – Rasa cemas sekaligus optimistis berkecamuk di dada pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Pria asal Prancis ini sangat mengenal kelebihan yang dimiliki lawannya, Napoli.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Madrid akan bertandang ke markas Napoli, San Paolo, dalam laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions. Kick off akan dilangsungkan pada Rabu dini hari, pukul 02.45 WIB.

Skuat Zinedine Zidane memang berbekal kemenangan 3-1 di leg 1. Tapi, bukan berarti kubu Madrid bisa santai dan menganggap enteng leg 2 ini.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Kami sangat tahu melawan Napoli akan menjadi laga yang sulit, tapi kami akan bermain sebagai tim besar. Laga sulit menjadi hal biasa di Liga Champions," kata Zidane kepada Football-Italia.

"Stadion Napoli selalu memiliki atmosfer yang luar biasa untuk mendukung tim. Ini bagus, tapi itu juga bagus untuk lawan kami. Tapi kami akan bermain 11 melawan 11. Akan menjadi suatu kesenangan bagi kami untuk bermain di stadion seperti itu," ujarnya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Napoli dikenal sebagai tim yang selalu total dalam menyerang. Mereka seolah tak menjadikan laga kandang atau pun tandang sebagai penghalang bermain penuh semangat meraih kemenangan.

Seperti yang terlihat di laga Napoli sebelumnya di Serie A. Bertandang ke markas AS Roma, I Partenopei (julukan Napoli) justru bisa memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.

"Serangan Napoli? Tidak, saya tidak mengkhawatirkan itu. Mereka tim besar, dan kami terbiasa melawan tim besar. Mereka punya banyak pemain bagus, kami pun demikian," ucap Zidane. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya