Guardiola Ungkap Beban Berat di Manchester City

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Manajer Manchester City Pep Guardiola mengungkap beban berat yang dia emban di Etihad Stadium. Dia harus bisa meraih gelar juara jika tidak mau dianggap gagal.

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

ManCity saat ini masih berpeluang meraih tiga trofi musim ini. Yaitu Premier League, Liga Champions dan Piala FA. Setidaknya satu dari tiga trofi inilah yang coba diraih Guardiola.

"Jika saya gagal juara, maka saya tidak akan bisa bertahan lama di sini. Tidak ada trofi yang diraih, maka menjadi musim yang buruk," kata Guardiola dilansir Skysports.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Saya sudah tahu itu sejak Agustus lalu (saat ditunjuk sebagai manajer ManCity). Menjadi manajer memang selalu dituntut hasil," ujar manajer asal Spanyol tersebut.

Namun Guardiola tidak terbebani dengan target besar ini. Sebab, sukses masa lalunya bersama Barcelona dan Bayern Munich yang membuatnya selalu digantungkan harapan besar.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

"Saya menyadari standar saya di masa lalu tentang trofi juara. Dan saya sadar beban yang harus saya tangani."

Dan akhir pekan ini, ManCity mengusung target menang saat bertandang ke Riverside Stadium menghadapi Middlesbrough di babak perempatfinal Piala FA, Sabtu malam nanti. (mus)

Pemain Manchester City Erling Haaland ngambek saat ditarik keluar.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Legenda Manchester United Roy Keane menyebut striker Manchester City Erling Haaland sebagai "si anak manja" menyusul sikap temperamental pemain asal Norwegia itu

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024