LIVE MATCH: Susunan Pemain Middlesbrough Vs ManCity

Para pemain Manchester City saat merayakan gol ke gawang lawan.
Sumber :

VIVA.co.id – Duel babak perempat final Piala FA akan segera dimulai dengan Middlesbrough akan menjamu Manchester City di Riverside Stadium, Sabtu 11 Maret 2017. Duel ini akan menjadi partai pembuka di babak perempat final Piala FA.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Tak ingin tampil lesu seperti saat bersua Stoke City, ManCity datang dengan kekuatan penuh ke kandang The Boro. Hampir seluruh pemain utama diturunkan oleh Pep Guardiola pada laga ini.

Di bawah mistar gawang, posisi Wilfredo Caballero digeser oleh Claudio Bravo. Dia akan dibantu dengan empat pemain bertahan, yakni Pablo Zabaleta, John Stones, Nicolas Otamendi, dan Gael Clichy.

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

Kevin De Bruyne akan menjadi motor serangan di lini tengah bersama dengan David Silva dan Raheem Sterling. Mereka bertiga dituntut untuk bisa mengalirkan bola kepada Sergio Aguero yang mengisi lini depan The Citizens.

Sementar itu di susunan skuat The Boro, posisi Victor Valdes juga digeser dan digantikan oleh Brad Guzan. Dia akan diapit oleh empat pemain bertahan, yakni Antonio Barragan, Bernardo Espinosa, Ben Gibson, dan Fabio da Silva.

Man Utd ke Final Piala FA, Ten Hag Ungkap Keresahan

Di lini tengah, Aitor Karanka menempatkan tiga gelandang yang dimotori oleh Marten de Roon. Dia akan membantu tiga pemain di lini serang, yakni Christian Stuani, Rudy Gestede dan Adama Traore, untuk membongkar pertahanan ManCity.

Untuk mengikuti jalannya pertandingan ini, silahkan mengakses fitur LIVE MATCH VIVA.co.id lewat tautan ini.

Susunan Pemain:

Middlesbrough: Brad Guzan (GK); Antonio Barragan, Bernardo Espinosa, Ben Gibson, Fabio da Silva; Adam Clayton, Grant Leadbitter, Marten de Roon, Adama Traore; Christian Stuani, Rudy Gestede.

Manchester City: Claudio Bravo (GK); Pablo Zabaleta, John Stones, Nicolas Otamendi, Gael Clichy; Yaya Toure, Leroy Sane, David Silva, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling; Sergio Aguero.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya