Luis Milla Antusias Tonton Final Piala Presiden 2017

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA.co.id – Pelatih tim nasional Indonesia U-22 Luis Milla amat antusias menonton final Piala Presiden 2017. Pertandingan yang mempertemukan Arema FC melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Pakansari, Cibinong pada Minggu 12 Maret 2017 diakui amat dinantikannya.

Juara Baru Lahir di Piala Presiden Esports 2023

Milla datang bersama dengan dua asistennya, Eduardo Perez dan Miguel Gandia. Mereka bergegas memasuki pintu VVIP yang dijaga ketat oleh aparat keamanan.

"Saya senang bisa menyaksikan pertandingan inu. Saya sudah tidak sabar untuk melihat kedua tim bertanding," ungkap Milla kepada wartawan.

Turnamen Esports Diharapkan Beri Kontribusi untuk Perkembangan SDM

Kedatang juru taktik asal Spanyol ini bisa menjadi pelecut semangat bagi beberapa pemain. Sebab, Terens Puhiri dari PBFC serta Hanif Sjahbandi, Bagas Adi Nugroho, dan Nasir di pihak Arema masuk dalam daftar pemain seleksi di timnas U-22.

Dan kebetulan saja, keempat pemain tersebut masuk dalam daftar tim utama dalam pertandingan ini. Dari pantauan VIVA.co.id, jumlah suporter yang datang didominasi Aremania.

Menteri BUMN Erick Thohir Dianggap Layak Pimpin PSSI, Ini Alasannya

Suporter Singo Edan banyak yang datang dari berbagai daerah. Ada juga sekira 40 bus yang membawa rombongan dari berbagai daerah di Malang.

fOBI gelar kejuaraan dunia barongsai

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Event yang digagas Pengurus Besar Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (PB FOBI) ini akan diikuti 550 atlet dari 10 negara di dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024