Pelatih Persib Bangga Latih Pemain Sekelas Michael Essien

Pelatih Persib, Djanur dan Michael Essien (kanan)
Sumber :
  • persib.co.id

VIVA.co.id - Persib Bandung resmi mendapatkan mantan pemain Chelsea, Michael Essien. Pelatih Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku bangga bisa melatih pemain kelas dunia.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Essien dipersiapkan Persib guna menyongsong kompetisi Liga 1 yang akan bergulirĀ April nanti. Djadjang bahagia dengan kehadiran mantan pemain Real Madrid itu di dalam skuatnya.

"Ya, tentu bangga. Saya juga jadi ge'er bisa melatih pemain kelas dunia yang pernah malang melintang di Liga Inggris, Liga Italia dan terakhir di Liga Yunani," kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib

Djanur menilai, meski Essien sudah memasuki umur 34 tahun, terbilang pemain yang masih produktif. Ia pun merasa tertantang untuk membawa Persib kembali meraih gelar.

"Ini tantangan buat saya. Karena seperti kita tahu, dia pemain dunia yang pengalamannya tidak diragukan lagi. Ini surprise, dan dia pemain yang kamiĀ harapkan," ujarnya di situs resmi Persib. (art)

Lolos ke Championship Series, Persib Tatap Serius Laga Lawan Persebaya

Eks pemain Chelsea dan Real Madrid, Michael Essien, resmi berkostum Persib Bandung. Ia pun ikut merayakan hari ulang tahun "Maung Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024