Timnas U-22 Dipastikan Ujicoba Lawan Myanmar

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla Aspas (tengah).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA.co.id – Timnas Indonesia U-22 dipastikan akan melawan Myanmar dalam laga ujicoba di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3). Laga ujicoba ini sebagai persiapan Timnas U-22 jelang mengikuti SEA Games pada bulan Agustus mendatang.

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Untuk jam kick off laga ini sementara belum ditentukan, begitu pula dengan harga tiket. Dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, PSSI bakal segera memberitahu jam kick off serta harga tiket untuk laga tersebut dalam waktu dekat. 

Pelatih Timnas U-22, Luis Milla seperti diketahui telah memanggil 26 nama pemain untuk disiapkan di laga ujicoba ini. 26 nama pemain ini terjaring dari proses seleksi selama tiga tahap. Ini pun menjadi laga resmi pertama Luis Milla bersama Timnas Indonesia.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Kabar ini sekaligus menjadi titik terang siapa yang menjadi lawan ujicoba Timnas U-22. Sebab, sebelumnya Myanmar masih belum memberikan kepastian.

Bahkan, asisten pelatih Timnas U-22, Bima Sakti Tukiman, sempat menyebut nama Arema FC, yang menjadi juara Piala Presiden 2017, sebagai alternatif jika nantinya Garuda Muda batal menjajal kemampuan Myanmar.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia
Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Indonesia

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Momen Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY) menghampiri, menyalami dan memeluk satu persatu pemain Korea Selatan (Korsel) viral di media sosial Jumat, 26 April 24

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024