Pemain Leicester Dilarang Nonton Undian Liga Champions

Bola-bola undian Liga Champions
Sumber :
  • UEFA.com

VIVA.co.id – Undian perempat final Liga Champions bakal dilakukan pada Jumat malam, 17 Maret 2017. Lawan yang akan dihadapi, kerap dapat menentukan perjalanan satu tim, untuk maju ke babak semifinal.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Leicester City menjadi satu-satunya wakil Inggris yang tersisa. Bagi the Foxes, maju ke perempat final dalam perjalanan debut mereka di Liga Champions, sudah merupakan kejutan luar biasa.

Skuat Craig Shakespeare tentunya berharap bisa lolos ke semifinal, bahkan final. Mereka tentunya berharap tidak segera bertemu tim kuat seperti Real Madrid, Barcelona, atau Bayern Munich.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Dilansir dari Mirror, para pemain Leicester dilarang mengikuti acara pengundian. Shakespeare justru memerintahkan mereka untuk datang latihan, dan fokus untuk laga tandang ke West Ham di Premier League.

"Kami akan latihan. Kami akan mencari tahu hasil undian setelah kembali dari latihan. Kami ingin berlatih dengan normal, dan persiapan harus matang untuk pertandingan menghadapi West Ham," ujar Shakespeare.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

Dia tidak melarang pemainnya membicarakan Liga Champions, tapi menuntut fokus mereka tetap pada laga menghadapi West Ham. "Satu-satunya tujuan adalah pertandingan Premier League berikutnya, karena kami memiliki catatan buruk laga tandang," katanya. (ren)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024