Kata Klopp Jika Liverpool Gagal ke Liga Champions Lagi

Para pemain Liverpool.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id – Gagal memangkas ketertinggalan poin dari pemuncak klasemen sementara Premier League, Chelsea, Liverpool mengalihkan fokus dengan memburu posisi empat besar, sekaligus satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Hanya bermain imbang 1-1 melawan Manchester City, Minggu kemarin, membuat Liverpool masih tertahan di posisi empat klasemen sementara dengan 56 poin dari 29 laga.

Liverpool tertinggal jauh dari Chelsea yang kokoh di puncak klasemen dengan 69 poin dari 28 laga. Di saat yang sama, Liverpool juga terancam terlempar dari posisi empat.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Liverpool hanya unggul empat poin dari tim posisi lima, Manchester United (52 poin dari 27 laga). Dan MU masih memiliki dua laga lebih banyak, sehingga berpeluang menggeser Liverpool dari posisi empat.

"Jika kami bisa mengamankan satu tiket ke Liga Champions, maka itu menjadi sebuah kesuksesan buat kami," kata manajer The Reds, Juergen Klopp dilansir Tribal Football.

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

"Jika gagal, maka kami akan sangat kecewa. Tapi kami tidak akan berhenti bekerja keras dan yakin dengan proyek ini (tembus Liga Champions)," katanya.

Jika gagal lagi, maka ini kali kedua Klopp gagal membawa Liverpool ke Liga Champions. Musim lalu Klopp hanya mampu membawa Liverpool ke posisi delapan klasemen akhir Premier League.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024