Cedera Lutut, Bek Atletico Harus Absen Sebulan

Bek Atletico Madrid, Sime Vrsaljko (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Kemenangan 3-1 Atletico Madrid atas Sevilla dalam lanjutan LaLiga harus dibayar mahal. Los Colchoneros kehilangan bek andalan, Sime Vrsaljko dalam waktu yang cukup lama.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Vrsaljko hanya tampil dua menit saat bersua Sevilla di Vincente Calderon. Pemain internasional Kroasia ini digantikan oleh Juanfran.

Vrsaljko memang tak perlu menjalani operasi. Namun, dia harus absen sebulan, dan melewatkan setidaknya 6 pertandingan Atletico.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Sime Vrsaljko menjalani tes MRI di hari Senin pagi. Terungkap jika dia mengalami masalah dalam ligamen cruciatum dan mengalam kelas I-II keseleo di ligaman kolateral internal lutut kirinya," kata Vrsaljko seperti dilansir situs resmi Atletico.

"Bek internasional Kroasia ini akan menjalani fisioterapi dan rehabilitasi agar bisa pulih dari cedera lutut kirinya," lanjut pernyataan itu.

Libas Celta Vigo, Atletico Madrid Gusur Barcelona

Vrsaljko harus absen dalam dua pertandingan melawan Leicester City di perempat final Liga Champions. Pemain 25 tahun ini juga tak bisa tampil di Derby Madrid melawan Real Madrid dalam lanjutan LaLiga.

Selain itu, dia juga tak bisa tampil dalam dua laga internasional bersama Kroasia. Kroasia akan berhadapan pada Ukraina di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 pada 24 Maret, dilanjutkan laga  persahabatan melawan Estonia pada 28 Maret 2017.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022