ManCity dan Arsenal Saling Sikut Demi Tiket Liga Champions

Para pemain Manchester City saat merayakan gol ke gawang lawan.
Sumber :

VIVA.co.id – Persaingan di posisi empat besar Premier League makin ketat, terlebih di posisi dua hingga empat klasemen. Saat ini, posisi puncak Premier League ditempati oleh Chelsea (69 poin, 28 laga), Tottenham Hotspur (59 poin, 28 laga), Manchester City (57 poin, 28 laga) dan Liverpool (56 poin, 29 laga). 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pekan pertama di bulan April 2017 bakal menjadi pekan berat bagi Manchester City dan Arsenal. Ya, keduanya dijadwalkan bentrok pada 2 April 2017 mendatang. 

Tentu tiga poin menjadi target dari kedua tim untuk menjaga kans lolos ke Liga Champions musim depan. Pemain bertahan ManCity, Bacary Sagna mengaku antusias untuk hadapi Meriam London. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Kami perlu menghadapi Arsenal dan memenangkan laga, karena kami ingin lolos ke Liga Champions musim depan. Mereka tim yang bagus dan bisa mengalahkan siapa saja," kata Sagna, seperti dilansir Express

"Arsenal memiliki pemain yang berkualitas. Arsenal juga memiliki pemain yang berambisi untuk mengejar tiket Liga Champions di setiap musim. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Arsenal dalam periode negatif di beberapa pekan terakhir. Tercatat mereka hanya mendapat satu kemenangan dari empat laga terakhir di segala ajang. (ren)
 

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024