Kata Gelandang Liverpool soal 'Tendangan Anginnya'

Gelandang Liverpool, Adam Lallana.
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Liverpool bisa saja mendapat poin penuh ketika menghadapi Manchester City di lanjutan ajang Premier League, akhir pekan lalu. Tiga poin berharga di Etihad Stadium dapat mendongkrak posisi mereka setidaknya menempati posisi tiga klasemen Premier League. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Sayangnya, The Reds harus mengubur dalam-dalam harapan tersebut. Menghadapi Manchester City, skuat asuhan Juergen Klopp ini hanya bisa bermain imbang 1-1. 

Adalah Adam Lallana yang diplot menjadi kambing hitam kekalahan The Reds. Ya, tampil di Etigad Stadium, mantan pemain Southampton tersebut memiliki peluang emas untuk mencetak gol kemenangan. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Di pertengahan babak kedua, Roberto Firmino menusuk pertahanan ManCity. Dia memberikan umpan cantik kepada Lallana. Namun, kakinya tidak mampu menjangkau bola. 

"Saya memikirkan diri saya sendiri, jika saya menyentuh bola itu bisa menjadi gol. Saya hanya melihat jika bola tersebut memantul di depan saya," kata Lallana, seperti dilansir Dailystar. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Saya sangat kecewa dengan hal tersebut. Saya kemudian pergi ke ruang ganti dan meminta maaf kepada rekan-rekan saya," lanjut dia. (one)
 

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024