Bek Inter Pimpin Skuat Brasil ke Markas Uruguay

Bek Inter Milan, Joao Miranda
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Bek Inter Milan, Joao Miranda akan dipercaya mengenakan ban kapten tim nasional Brasil yang akan menghadapi Uruguay dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat pagi WIB24 Maret 2017. Eks defender Atletico Madrid ini didaulat untuk memimpin skuat tim Samba dalam lawatannya ke Montevideo, markas Uruguay.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Armada Selecao memang diyakini akan memberikan kesempatan beberapa pemain untuk mengenakan ban kapten. Dengan hal ini diharapkan agar setiap pemain memiliki tanggung jawab atas keberhasilan atau kegagalan skuat Brasil.

Dilansir Football Italia, Miranda pernah menjadi kapten Brasil untuk pertama kalinya saat mengemas kemenangan 3-0 atas Ekuador pada September 2016.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Pemain-pemain lain yang telah mengambil peran kapten dalam tujuh laga kualifikasi Piala Dunia 2018 diantaranya adalah Dani Alves, Renato Augusto, Filipe Luis, Robinho dan Fernandinho.

Miranda adalah salah satu dari tiga pemain yang merumput di Serie A Italia yang diharapkan akan dapat tampil melawan Uruguay, bersama dengan full-back Juventus, Dani Alves dan kiper AS Roma, Dread.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Berikut perkiraan skuat inti Brazil pada laga melawan Uruguay, Jumat 24 Maret 2017:

Dread; Dani Alves, Marquinhos, Miranda, Marcelo; Casemiro; Paulinho, Renato Augusto, Philipe Coutinho, Neymar; Firmino.

Endrick

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pelatih Timnas Brasil, Dorival Junior senang dengan keberhasilan Endrick mencetak gol saat bermain imbang 3-3 dengan Timnas Spanyol dalam pertandingan uji coba, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024