Manchester City Incar Kingsley Coman

Winger Bayern Munich, Kingsley Coman.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Pep Guardiola mendatangkan Kingsley Coman saat masih menangani Bayern Munich. Kini, dia menginginkan pemain sayap Prancis itu bermain dengan Gabriel Jesus, Raheem Sterling, dan Leroy Sane di Manchester City.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Nilai belanja Guardiola musim panas nanti, diperkirakan tak bakal kurang dari £200 juta, demi memenuhi ambisi di Eropa. Coman yang berusia 20 tahun dipinjam dari Juventus, dan Bayern punya opsi memilikinya secara permanen.

Dilansir dari Mirror, Jumat 24 Maret 2017, Carlo Ancelotti yang menggantikan Guardiola musim panas lalu, disebut tidak tertarik memanfaatkan opsi tersebut. Pintu terbuka bagi ManCity, untuk mendapatkan Coman dengan harga sekitar £40 juta.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Coman tidak ingin kembali ke Juventus. Arjen Robben dan Franck Ribery telah mendekati penghujung karier mereka, dengan usia yang sudah 33 tahun. Coman pun berharap, situasi tersebut menjadi kesempatannya dipermanenkan Bayern.

Keengganan Bayern membeli Coman disambut baik Guardiola, yang bisa mengeluarkan kemampuan terbaik sayap muda itu dalam taktik permainannya. Coman diproyeksi sebagai salah satu dari trio penyerang di lini depan ManCity.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Bergabungnya Coman akan mengancam posisi Sterling, karena Guardiola akan memainkan Coman di depan bersama Sane dan Jesus. (art)

Pemain Real Madrid, Vinicius Junior rayakan gol.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Real Madrid sukses menahan Bayern Munich di kandangnya dengan skor 2-2 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024