Nyaris Kalah, Belgia Tuding Yunani Bermain Brutal

Pemain timnas Belgia.
Sumber :
  • REUTERS/Regis Duvignau

VIVA.co.id – Belgia harus puas bermain imbang 1-1, saat menjamu Yunani di Stade Roi Baudouin, dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Minggu dini hari 26 Maret 2017.

Romelu Lukaku Lebih Garang Ketimbang Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe

Belgia nyaris kalah di laga ini, setelah sempat tertinggal pada menit 46 lewat gol Kostas Mitroglou. Beruntung, Belgia bisa memaksakan hasil imbang lewat gol Romelu Lukaku di menit 89.

Usai laga, pelatih Belgia Roberto Martinez menuding Yunani bermain brutal di laga ini demi meraih kemenangan. Laga ini memang diwarnai hujan kartu.

Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa: Belgia Ngamuk, Spanyol dan Portugal Menang

Di pertandingan ini, Yunani mendapat total enam kartu kuning dan dua kartu merah. Sementara itu, Belgia menerima empat kartu kuning.

"Perasaan saya campur aduk. Yunani bermain sangat brutal, fisik. Tetapi, saya senang kami bisa terhindar dari kekalahan," kata Martinez seperti dilansir Soccerway.

8 Negara Kantongi Tiket ke EURO 2024, Ada Tim Favoritmu?

"Saya cukup puas dengan hasil ini, karena para pemain bermain sesuai rencana. Saya juga enggan mengomentari kartu merah lawan," lanjutnya.

Hasil imbang ini membuat Belgia masih kokoh di puncak klasemen sementara grup H babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Belgia (13 poin) unggul dua poin dari Yunani di posisi dua. (asp)

Pemain Timnas Italia rayakan keberhasilan lolos ke EURO 2024

Hasil Drawing UEFA Nations League: Timnas Italia dan Prancis Tergabung di Grup Neraka

Timnas Italia, Timnas Belgia dan Timnas Prancis tergabung di "grup neraka", A2, Liga A UEFA Nations League musim 2024/2025. Begitulah hasil drawing di Paris.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024