Steven Gerrard Cetak Gol Berkelas ke Gawang Madrid

Legenda Liverpool, Steven Gerrard.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Steven Gerrard membuktikan diri, memang layak disebut sebagai ikon Liverpool. Meski sudah gantung sepatu dari sepakbola profesional, Gerrard masih mampu mencetak gol berkelas, saat membela tim Legenda Liverpool di Anfield, Sabtu 25 Maret 2017.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Seperti dilansir Soccerway, Gerrard tampil bersama legenda Liverpool lainnya dari mulai Robbie Fowler, Michael Owen, Steve McManaman, dan John Aldridge. Mereka menghadapi tim Legenda Real Madrid yang diperkuat Luis Figo dan Roberto Carlos.

Gerrard mencetak gol keempat Liverpool, yang membuat tuan rumah sempat unggul 4-0. Golnya tergolong berkelas. Mengontrol bola dengan satu sentuhan, dia lalu melepaskan tendangan setengah voli yang bersarang di gawang lawan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Tiga gol tuan rumah lainnya dicetak Owen, Aldridge, dan Fowler. Sementara itu, tiga gol balasan Madrid masing-masing disumbangkan Ruben De La Red,  Edwin Congo, dan Fernando Morientes. Uang dari pertandingan ini akan disumbangkan untuk LFC Foundation.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Gerrard merupakan sosok legenda untuk Liverpool. Pria 36 tahun ini mencetak 186 gol dari 710 penampilan bersama The Reds di semua kompetisi.

Gerrard memutuskan gantung sepatu pada November 2016, usai kontraknya habis bersama LA Galaxy. Dia tercatat sebagai pelatih tim junior Liverpool sejak Februari 2017. (asp)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024