Balas Pujian Neymar, Coutinho Beri Sinyal ke Barcelona?

Gelandang timnas Brasil, Philippe Coutinho
Sumber :
  • REUTERS/Ricardo Moraes

VIVA.co.id – Philippe Coutinho memberikan pujian kepada rekannya di tim nasional Brasil, Neymar. Menurutnya, striker asal klub Barcelona tersebut memiliki kemampuan di atas rata-rata pemain lainnya.

Tragis, Casemiro Terbuang dari Timnas Brasil di Copa America Gara-gara Main di MU

Kemampuan Neymar dalam mengolah si kulit bundar memberi dampak positif bagi timnas Brasil. Dan itu telah dibuktikannya saat Tim Samba mengalahkan Uruguay dengan skor 4-1.

"Lihat, Neymar adalah pemain yang luar biasa seperti yang sudah kita semua lihat. Dia adalah pemain penting bagi timnas Brasil," ungkap Coutinho, seperti dikutip dari Soccerway.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Pujian Coutinho ini memberi sinyal kepada Barcelona. Sebab, beberapa hari sebelumnya, Neymar yang memberikan pujian kepadanya. Dia berani terbuka kepada publik jika menyarankan klub asal Catalan itu membajak gelandang Liverpool tersebut.

(Baca juga: Neymar Kembali Usik Kenyamanan Liverpool)

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

"Satu-satunya pemain Premier League yang layak diboyong Barcelona adalah Philippe Coutinho. Dia pemain yang cocok dengan permainan Barcelona," tegas Neymar.

Kedua pemain memang memiliki kedekatan sejak masih remaja. Mereka kerap bermain bersama di timnas Brasil junior. Dan bagi Coutinho, bermain bersama Neymar selalu memberinya inspirasi.

"Kami selalu bersama dalam jangka waktu lama di tim junior, dan bermain dengannya, membuat perubahan dalam pertandingan menjadi mudah," tutur gelandang berusia 24 tahun tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya