Barcelona Tawarkan Rakitic untuk Coutinho

Bintang Liverpool, Philippe Coutinho
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Kerja sama Neymar dan Philippe Coutinho berjalan baik di Timnas Brasil. Barcelona diklaim ingin memenuhi harapan pemain bintangnya, untuk mendatangkan Coutinho ke Camp Nou musim panas nanti.

Kata-kata Pertama Philippe Coutinho Usai Jadi Pemain Aston Villa

Dilansir dari Talk Sport, Senin, 27 Maret 2017, Liverpool sudah menolak menjual bintangnya. Juergen Klopp bahkan ingin membangun skuatnya di sekitar Coutinho. Hanya penawaran luar biasa, yang mungkin membuat Liverpool berubah pikiran.

Keuangan jadi persoalan utama Barcelona musim ini. Bahkan klub raksasa Katalan, itu belum bisa mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Lionel Messi, karena tak bisa menawarkan kenaikan gaji yang signifikan.

Harapan Besar Gerrard ke Coutinho Usai Gabung Aston Villa

Barcelona diklaim akan coba menawarkan Ivan Rakitic pada Liverpool, untuk menurunkan nilai transfer Coutinho. Masalah berikutnya, Barcelona akan memiliki manajer baru musim panas nanti.

Luis Enrique akan mundur, dan Barcelona harus menunggu keputusan manajer baru, apakah menginginkan Coutinho. Tetapi, para petinggi dan pemain Barcelona, dilaporkan turut mendukung rencana klub membeli Coutinho.

Keberadaan Steven Gerrard Jadi Faktor Utama Coutinho Pilih Aston Villa

Selain Neymar, pembelian Coutinho bakal sangat didukung Luis Suarez, yang pernah bermain bersama di Anfield.

Philippe Coutinho

Akankah Philippe Coutinho Main Lawan MU, Begini Kata Gerrard

Aston Villa akan menghadapi Manchester United dalam laga lanjutan Premier League. Duel ini menjadi kesempatan Philippe Coutinho untuk melakoni debut.

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2022