Penggawa Anyar Persija Fokus Asah Teknik

Latihan Persija Jakarta di lapangan Sutasoma
Sumber :
  • Raden Rhaditya Adriansyah/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Persija Jakarta untuk pertama kalinya melakoni sesi latihan di tempat baru. Skuat besutan Stefano Cugurra Teco melangsungkan sesi latihan di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Rabu 29 Maret 2017 WIB.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Sesi latihan hari ini dibagi ke dalam dua sesi. Latihan pagi hari dimulai pukul 08.00 WIB, dengan fokus ketahanan fisik. Sementara sesi kedua, dilakukan pukul 16.00 WIB, dengan fokus strategi.

Lewat pantauan VIVA.co.id, sesi latihan sore difokuskan kepada hal teknik. Sejumlah wajah baru pemain Persija semisal, Luis Carlos Junior, Ryuji Utomo, Arthur Irawan, dan Muhammad Hargianto, antusias mengikuti sesi latihan kali ini.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Usai pemanasan, para pemain dibagi ke dalam dua tim dengan fokus membangun serangan, dan kerja sama tim. Di sesi akhir, Teco menggelar simulasi pertandingan, dengan dua tim yang sudah dibagi sebelumnya.

Saat ini Persija tengah giat membangun kembali skuatnya. Manajemen baru di bawah komando direktur klub Gede Widiade membuat sejumlah perubahan, termasuk mendatangkan sejumlah muka anyar.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022