Gojek dan Traveloka Jadi Sponsor Utama Liga 1

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.
Sumber :
  • Twitter/@pssi__fai

VIVA.co.id – Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) sudah memastikan nama kompetisi yang akan digunakan pada Liga 1 mendatang. Nantinya, nama kompetisi tersebut adalah Gojek Traveloka Liga 1.

Arema FC Kenalkan 'Jubah Perang' Baru

Hal itu diungkapkan langsung oleh ketua umum PSSI, Edy Rahmayadi, dalam acara pertemuan para manajer klub di Markas Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Makostrad). Edy bersama dengan Presiden Direktur PT. Liga Indonesia Baru, Berlinton Siahaan, mengumumkan jika Gojek dan Traveloka akan menjadi sponsor utama.

"Gojek yang saat ini menjadi sponsor paling atas. Nantinya nama kompetisi akan menjadi Gojek Traveloka Liga 1," kata Edy kepada wartawan.

PSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez Sebagai Manajer

Selain mengumumkan nama kompetisi, Edy juga menyebutkan durasi kerja sama dengan sponsor utama. "Kontrak kami bersama Gojek akan berjalan selama satu putaran," jelasnya.

Liga 1 secara resmi akan berjalan mulai 15 April 2017 hingga 12 November 2017. Nantinya, Persib Bandung akan melawan Arema FC di laga perdana.

Motivasi Meningkat, Persib Pede Hadapi Persija

Seluruh pertandingan Liga 1 dan Liga 2 akan disiarkan langsung oleh tvOne. Total akan ada 355 pertandingan yang akan disiarkan. (ren)

Ciro Alves, Duel Persik Kediri vs Persib Bandung

Bungkam Persik Jadi Momentum Kebangkitan Persib Bandung

Tren positif ini diharapkan bisa berlanjut untuk pertandingan berikutnya. Skuad Maung Bandung dijadwalkan menghadapi lawan kuat Bali United.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2023