Jamu West Brom, Mourinho Ragukan Kondisi Skuat MU

Duel MU kontra West Bromwich albion
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Situasi kurang menyenangkan sepertinya harus diterima Jose Mourinho jelang laga Manchester United menjamu West Bromwich Albion di Old Trafford, Sabtu malam WIB 1 April 2017. Bagi MU duel ini merupakan pertandingan ke-28, sedangkan untuk West Brom adalah partai ke-30 musim ini.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dengan kondisi deretan pilar andalan yang tengah mengalami cedera, Setan Merah diyakini akan menampilkan sejumlah penggawa pelapis yang tak kalah mengancamnya. Chris Smalling, Paul Pogba dan Juan Mata sedang masuk ruang perawatan, memaksa Special One harus memaksimalkan peran Anthony Martial, Marcus Rashford dan Marcos Rojo.

Mourinho juga tampak geram dengan sejumlah laga internasional yang membuat banyak pemainnya terkapar cedera saat kembali ke kamp latihan. "Jika Anda membandingkan situasi kita dengan lawan kami (West Bromwich Albion), mereka hanya memiliki satu pemain yang berlaga di jeda internasional," jelas Mourinho dilansir Sky Sports.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Mereka punya waktu untuk bekerja, waktu untuk beristirahat dan mempersiapkan laga. Hal ini akan sulit," tambah Mou.  

Sementara itu, West Brom yang memasuki jeda internasional dengan penuh percaya diri usai mengalahkan Arsenal 3-1 di Hawthornes dan harus optimistis menantang MU. The Baggies kini berada di posisi delapan klasemen Premier League setelah hanya kalah dua kali dalam delapan laga terakhir mereka.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Tidak ada kata berpuas diri. Kami layak mendapatkan kredit besar untuk 43 poin yang telah diraih. Kami memiliki akhir yang sulit untuk menutup musim ini," tegas manajer West Brom, Tony Pulis.

Matt Phillips diharapkan akan dapat pulih dari cedera hamstring, sementara Nacer Chadli dan Salomón Rondón tengah dalam pantauan tes kebugaran jelang laga ini.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024