Wenger Kembali Tanggapi Desakan Mundur dari Fans Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Setelah sempat membantah kabar yang menyebutnya akan segera hengkang dari Arsenal, Arsene Wenger kembali angkat suara. Kini, manajer berjuluk sang Profesor itu menegaskan rumor bahwa dirinya memiliki sejumlah saham dalam manajemen tim.

Terpopuler: Shin Tae-yong 'Sentil' AFC, Indonesia Terhindar dari Israel

Pria 67 tahun ini memang masih terus menghadapi desak mundur dari fans Meriam London yang geram dengan melempemnya prestasi Arsenal.

Dengan durasi hingga 20 tahun membesut skuat London Utara, Wenger kini dicurigai memang memiliki sejumlah saham dalam pengelolaan klub Arsenal. Tudingan itu pun memancing Wenger mengutarakan pandangannya sendiri.

Klub Elkan Baggott Selangkah Lagi Promosi ke Premier League

Jelang laga melawan Manchester City pada Minggu 2 April 2017, Wenger yang terus mendampingi skuat Arsenal menuturkan seperti apa perbedaan nilai saham saat ini dengan kala pertama kali ia membesut Meriam London. 

"Salah satu yang saya ketahui tentang nominal saham saat itu adalah senilai £400, tapi kini telah menjelma menjadi £18.000 pada hari ini. Dan saya akan memberitahu Anda langsung, saya tidak memiliki saham apapun," ungkap Wenger, yang dilansir Fox Sports News Asia.

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Terkait desakan fans untuk segera menanggalkan posisinya, Wenger pun membeberkan pendapatnya. "Aku benci kekalahan. Tapi aku bisa mengerti para fans yang tidak puas dengan setiap kekalahan," tegasnya. (ren)

Gelandang Arsenal, Thomas Partey saat melawan Rapid Wien

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Barcelona sedang merencanakan belanja pemain di Inggris untuk bursa transfer musim panas mendatang. Gelandang Arsenal dikabarkan masuk dalam daftar incaran.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024