LIVE MATCH: Susunan Pemain Manchester United Vs Everton

Para pemain Manchester United.
Sumber :
  • Reuters / Grigory Dukor

VIVA.co.id – Manchester United menghadapi Everton dilanjutan ajang Premier League. Laga tersebut dihelat di Old Trafford, Rabu dini hari WIB, 5 April 2017. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim untuk menjaga kans untuk finis di posisi empat besar Premier League. Saat ini Setan Merah berada di posisi lima klasemen dengan raihan 53 poin dari 28 laga. Sedangkan Everton berada di posisi tujuh klasemen dengan raihan 50 poin dari 30 laga. 

Menghadapi Merseyside Blue, MU kembali mengandalkan bombernya, Zlatan Ibrahimovic. Seperti yang diketahui sebelumnya dia absen di tiga laga terakhir akibat sanksi yang diberikan oleh FA. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Sejauh ini pemain asal Swedia tersebut sudah menciptakan 15 gol dari 26 laga yang dilakoninya. Sementara Everton kembali mengandalkan Romelu Lukaku di lini depan. 

Saat ini dia sudah mengoleksi 21 gol dari 29 gol yang menempatkannya sebagai pengumpul gol terbanyak sementara di Premier League musim ini. Berikut susunan pemain Manchester United vs Everton, seperti dilansir Soccerway. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Untuk mengikuti jalannya pertandingan ini, silahkan mengakses LIVE MATCH VIVA.co.id lewat tautan ini. 

Susunan Pemain

Manchester United: David de Gea, Marcos Rojo, Eric Bailly, Ashley Young, Daley Blind, Marouane Fellaini, Jesse Lingard, Ander Herrera, Michael Carrick, Marcus Rashford, Zlatan Ibrahimovic. 

Everton: Joel Robles, Ashley Williams, Phil Jagielka, Leighton Baines, Gareth Barry, Idrissa Gueye, Ross Barkley, Tom Davies, Romelu Lukaku, Kevin Mirallas. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya