Wenger Klaim Sanchez Ingin Bertahan di Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dan Alexis Sanchez.
Sumber :
  • Reuters / Rebecca Naden

VIVA.co.id – Masa depan penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, masih misterius. Situasi ini menghadirkan banyak spekulasi. Namun, manajer The Gunners, Arsene Wenger, mengklaim kalau pemain asal Chile itu sebenarnya ingin bertahan di klub.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Kontrak Sanchez di Arsenal akan berakhir musim depan. Namun, hingga kini belum ada kesepakatan antara pihak pemain dan klub soal perpanjangan kontrak.

Permintaan gaji yang terlalu tinggi, menjadi kendala yang dirasakan manajemen Arsenal jika ingin menahan kepergian Sanchez. Chelsea disebut menjadi klub yang berada di garda terdepan untuk mendapat servis Sanchez musim depan.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

"Saya sangat percaya, pada dasarnya Sanchez ingin bertahan di Arsenal. Namun, kendala dari itu semua adalah kesepakatan dengan pihak agennya," ujar Wenger, dikutip Independent.

"Hal utama yang ada di pikiran Sanchez adalah untuk bertahan, karena dia bahagia di klub. Setelah itu, dia memikirkan bagaimana kesepakatan sang agen yang tak juga menemukan kesepakatan. Apa masalah uang ada dalam unsur ini, ya jelas," katanya.

Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League

Performa Sanchez musim ini terbilang impresif. Tercatat dia sudah menciptakan 18 gol dari 28 laga yang dilakoninya. (art)

Arsenal

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Arsenal melawat ke Old Trafford, markas Manchester United pada Minggu malam WIB 12 Mei 2024. Duel pekan ke-37 Premier League ini amat menentukan bagi The Gunners.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024