Zidane Belum Tahu Nasibnya Bersama Madrid Musim Depan

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Meski sukses membawa Real Madrid juara Liga Champions musim 2015/2016 dan berpeluang besar merengkuh gelar juara LaLiga musim ini, Zinedine Zidane masih belum tahu masa depannya bersama Los Blancos.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Zidane sebelumnya didapuk menangani Madrid menggantikan pelatih sebelumnya, Rafael Benitez, yang dipecat manajemen. Zidane ditunjuk manajemen Madrid menjadi pelatih Cristiano Ronaldo cs pada Januari 2016. Saat itu, Zidane menandatangani kontrak dua setengah tahun dengan Madrid.

Hanya berselang empat bulan pascadidapuk menjadi arsitek anyar Los Merengues, Zidane sukses mendaratkan gelar Liga Champions 2015/2016, atau yang ke-11 bagi Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dengan sisa kontrak satu tahun lagi, Zidane masih belum mendapat kontrak baru dari manajemen Madrid. Sebab, jika merunut durasi kontrak, masa kerja Zidane akan berakhir pada Januari 2018.

Menanggapi hal ini, Zidane mengakui jika ia masih belum mengetahui masa depannya bersama Madrid. Ia menegaskan hanya akan fokus untuk melakoni pertandingan sisa musim ini, dan membawa Madrid juara LaLiga.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Bertahan bersama Madrid? Kelanjutan (karier) saya masih belum pasti. Itu mengapa saya tidak menyiapkan apa pun. Saya tahu apa hal seperti ini akan terjadi selama menjadi pelatih Real Madrid, baik di momen baik atau buruk," ujar Zidane dikutip Football Espana.

"Itu mengapa, saya hanya khawatir dengan pertandingan selanjutnya. Kami memiliki sembilan laga sisa, dan bagi saya itu lah yang terpenting," katanya.

Selanjutnya, Madrid akan melakoni laga derby kontra Atletico Madrid. Madrid akan menjamu Atletico di Santiago Bernabeu, dalam lanjutan LaLiga pekan ke-32, Sabtu 8 April 2017 WIB. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya