PR Besar Chelsea Jelang Bentrok dengan MU

Para pemain Chelsea rayakan gol Eden Hazard beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • Reuters / Peter Nicholls

VIVA.co.id – Duel panas akan tersaji di lanjutan ajang Premier League antara Chelsea dan Manchester United. Laga tersebut akan dihelat di Old Trafford, 16 April 2017 mendatang. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Jelang laga, bintang The Blues, Eden Hazard, menyoroti kualitas pertahanan timnya. Dia mengaku pertahanan The Blues di beberapa pekan terakhir mengalami penurunan. 

Tercatat di empat laga terakhir yang mereka lakoni di ajang Premier League. Mereka sudah kebobolan sebanyak lima gol. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Kami memiliki masalah yaitu kemasukan gol. Ini memang sebuah permasalahan kecil sebab kami masih punya waktu untuk melakukan persiapan jelang menghadapi MU," kata Hazard, seperti dilansir Dailystar

"Kami harus siap sebab di Premier League semua serba mengejutkan. Kami akan melakukan itu jika ingin menjadi juara," lanjut dia. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Saat ini Chelsea berada di puncak klasemen Premier League dengan raihan 75 poin dari 31 laga. Mereka mendapat 24 kemenangan, tiga hasil imbang dan empat kali mengalami kekalahan. (ren)


 

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024