Fans Arsenal Marah kepada Para Pemain

Ilustrasi fans Arsenal meneriakkan protesnya kepada Arsene Wenger
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Kemarahan fans Arsenal semakin menjadi-jadi. Kini bukan cuma Arsene Wenger yang menjadi sasaran kritik, tetapi juga para pemain tim berjuluk The Gunners tersebut.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Saat kalah 0-3 dari Crystal Palace di Selhurst Park, Selasa 11 April 2017 dini hari WIB, para fans Arsenal melontarkan cacian kepada para pemain. Mereka merasa gerah karena tim tidak memberikan yang maksimal.

(Baca juga: Arsenal Dikalahkan Palace, Wenger Kritik Para Pemain)

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Kalian semua tidak pantas menggunakan jersey tim," teriak para suporter Arsenal yang datang langsung ke stadion, seperti dikutip dari Sky Sports.

Menanggapi kritik tersebut, Theo Walcott tak ragu untuk menyampaikan permintaan maaf. Dia menilai kritik yang disampaikan oleh fans sudah selayaknua mereka terima.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Semua orang memiliki hak untuk menyampaikan pendapat mereka. Kami tidak bermasalah dengan itu, dan kami hanya perlu melakukan pekerjaan kami sebaik mungkin," ungkap Walcott.

(Baca juga: Crystal Palace Beberkan Cara Kalahkan Arsenal)

"Kami masuk ke lapangan dan mencoba memberikan yang terbaik agar tidak kalah dalam pertandingan. Tetapi malam ini semua itu tidak terjadi. Kami meminta maaf atas penampilan malam ini," imbuhnya.

Kekalahan ini membuat mereka berada dalam posisi tidak menguntungkan. Di sisa delapan pertandingan Premier League, Mesut Oezil dan kawan-kawan berada di peringkat keenam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya